Selasa, 03 April 2012

Karir Bersama Kami


Bangun karir bersama kami..........
       Kami Mengundang Anda untuk bergabung dengan tim Konsultan Asuransi PT. Prudential Life Assurance yang dinamis dan profesional. Bila Anda adalah seseorang yang menyukai tantangan, suka mengerjakan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan memiliki hasrat untuk selalu unggul, kami ingin mendengar dari Anda. Sebagai seorang penasihat yang mandiri yang menawarkan masukan-masukan finansial yang berguna, Anda akan memperkenalkan dan menawarkan berbagai macam produk finansial, untuk memenuhi tujuan dan kebutuhan-kebutuhan nasabah Anda. Anda akan mendapatkan pelatihan untuk melakukan analisa kebutuhan finansial agar dapat menentukan kebutuhan finansial nasabah Anda, dan berdasarkan hal tersebut, menyediakan solusi terbaik bagi mereka. 
       Anda juga diharapkan untuk dengan agresif mencari peluang memasarkan produk yang sesuai dengan target perusahaan dan meningkatkan pangsa pasar. Pada saat yang sama, Anda akan bertanggung jawab untuk mengunjungi nasabah Anda dalam rangka menanggapi segala hal yang berkaitan dengan polis mereka dan menjaga agar kebutuhan mereka terpenuhi.
Apabila Anda tertarik untuk bergabung sebagai Tenaga Pemasaran Prudential, mohon untuk mengirimkan Riwayat Hidup Anda ke teguhpamuji76@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar